top down
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

29 Juni 2011

Pembawa Kabar Dari Andalusia oleh Ali Al Gharem

Semilir angin musim semi memancarkan keindahan di salah satu sudut kota pengantin; Andalusia. Disekitarnya taman-taman dan tuna pepohonan tersinari cahaya matahari berwarna keemasan. Ia memang tampak seperti lingkaran emas.
Dibawah kedua bukitnya, mengalir sungai yang bening laksana jperak murni. Perahu-perahu kecil berlayar membentangkan layer baikan kepak saya merpati dan hijau daun yang merindukan bunga. Para nelayan bertolak dengan diiringi nyanyian. Penuh cinta… penuh cita. Sarat kesungguhan dan patriotik. Mereka melantunkan nyanyian dengan bermusikkan angin sepoi-sepoi namun terdengar layaknya seorang penyanyi mahir dengan suara merdu. Sebuah nyanyian yang menyimakan ombak derita, tercopot oleh setiap bait laguy yang mereka nyanyikan.
Di atas sungai, terbentang jembatan panjang yang dibangun Umar Bin Abdul Aziz. Jembatan itu berdiri tegak dengan angkuh, seolah hendak menunjukkan kejayaan pemerintahan abad ke-XVII. Kokohnya seakan tengah menyuratkan pesan ketidakmampuan zaman mana pun untuk menandinginya.

Download Pembawa Kabar dari Andalusia disini

0 komentar:

Poskan Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer