top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

29 Juni 2011

Satu Tiket Ke Surga by Zabrina A. Bakar

Setiap kisah dalam buku ini ditulis dengan unik untuk mengusik dan menggugah pola pikir pembaca, dengan tujuan akhir untuk menunjukkan bagaimana kita dapat meraih surga di dunia dan akhirat sementara identitas Muslim kita tetap utuh terjaga.
Semua orang pasti memerlukan dorongan semangat, perubahan ke arah positif, perbaikan hidup, dan kemudahan praktik-praktik Islami serta bacaan ringan yang mampu membangkitkan kesadaran.Buku ini memiliki semuanya dan tepat untuk Anda!
“Jiwa siapa pun tentu tergelitik saat membaca buku ini. Saya sangat menyarankan kepada semua untuk menyimpannya sebagai pendamping jiwa Anda kapan saja.”
—Asma Nadia, Penulis Bestseller Catatan Hati Seorang Istri

“Buku ini membawa kesegaran dan, kadang, membuat air mata tertitik ketika cerita bergulir membawa Anda ke suatu tingkat spiritual yang lebih tinggi. Jiwa siapa pun tentu tergelitik saat membaca buku ini. Sungguh pengalaman yang menyejahterakan jiwa!”

—M. Shahril A Saman, MALAYSIA, Dokter Keluarga, University Malaya Medical Centre

“Saya suka sekali kisah-kisah dalam buku ini. Semuanya reflektif, penuh humor, dan menggugah pikiran. Masyaallah, buku ini benar-benar enak dibaca!”
—Asifa, KANADA, Guru Sekolah Islam

“Satu Tiket ke Surga adalah buku yang memiliki hati sendiri, yang menggapai dari setiap halaman untuk melimpahkan cinta kepada setiap pembaca.”
—Heather El Khiyari, AMERIKA SERIKAT, Penyair/Pendiri www.MeetMuslimSingles.com

Download Satu Tiket Ke Surga by Zabrina A. Bakar DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer