top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

21 Juni 2011

Download Cold Fear RIP (Mediafire) 381 MB


Dalam Cold Fear, pemain dapat memilih antara sudut kamera di belakang bahu atau sudut kamera tetap. Permainan mempekerjakan banyak taktik menakut-nakuti. Misalnya, saat membuka pintu, makhluk yang bisa melompat keluar pada pemain, atau saat berbicara dengan NPC, makhluk yang mungkin saja meledak keluar dari dadanya. Takut Dingin mempekerjakan bar stamina, yang menurunkan sebagai pemain melakukan tindakan tertentu, seperti berlari.

Kondisi di dek kapal dapat mengubah tingkat kontrol pemain telah Hansen. Karena permainan berlangsung di tengah laut selama badai, ada banyak gerakan kapal seperti bobs atas dan ke bawah melalui laut kasar. Kapal kargo terus bank kiri dan kanan saat Hansen adalah berjalan di dek, sehingga lebih sulit untuk mengarahkan dan berjalan dalam garis lurus. Dalam beberapa kasus, batu kapal begitu banyak, dan seperti gelar besar, bahwa Hansen bisa merobohkan dan berpotensi dikirim ke laut. Ada juga bahaya lingkungan, seperti kabel listrik berayun dan peti terhubung ke tali, yang juga dipengaruhi oleh goyangan kapal, dan dapat dengan mudah menabrak pemain atau musuh jika mereka tidak berhati-hati. Ombak menerjang ke dek kapal juga dapat menimbulkan kerusakan pada kesehatan pemain. Lingkungan bahaya juga musuh efek.

Screenshoots :



Minimum System Requirements

System: 1 GHz or equivalent
RAM: 256 MB
Video Memory: 64 MB
Hard Drive Space: 2200 MB
Other: 2000 / XP

Recommended System Requirements

System: 2 GHz or equivalent
RAM: 512 MB
Video Memory: 128 MB
Hard Drive Space: 2200 MB
Other: 2000 / XP

Download Link (Mediafire) RIP Version 381 MB
PART 1 | PART 2 | PART 3

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer