top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

23 Juni 2011

Laa Tahzan (Jangan bersedih)


Buku ini diterangkan secara bab demi bab yang dijelaskan point per point secara sederhana dan singkat, sehingga pembaca tidak harus membutuhkan waktu lama untuk membaca per pointnya. Setiap akhir bab Beliau menuliskan rehat yang berisi kesimpulan singkat dari bab yang dibahas.Selain itu buku ini syarat dengan makna-makna kehidupan, syair-syair dari sastrawan terkenal, dan juga nasihat-nasihat dari beberapa ulama.
Terkadang ada beberapa kata-kata yang sulit dimengerti dan cerita-cerita yang hanya diambil sebagian penting, sehingga membuat pembaca merasa ada yang kurang.

Isi buku:

Setiap orang pasti mengalami kesedihan. Entah karena kehilangan pekerjaan, kehilangan orang yang dicintai ataupun karena banyak hutang. Buku ini bisa akan memberikan solusi bagaimana mengatasi kesedihan tersebut dan kalaupun kita masih bersedih, tidak samapai berlarut-larut.



Salah satu penulis islam yang lahir dengan nama lengkap Dr. `Aidh Abdullah bin `Aidh al-Qarni (Nama al-Qarni diambil dari dari daerah asalnya di wilayah selatan Arab Saudi). Sedikit banyak telah membuat umat muslim terperanjak untuk bangkit dari kesedihan dengan kitabnya “La Tahzan”.

Kitab yang dikarang pada saat ia berada dibalik jeruji besi itu, telah mendapat tempat dtersendiri dihati kaum muslim. Hal ini terbukti, Buku / Kitab La Tahzan telah diterbitkan oleh puluhan penerbit dan mencapai angka penjualan fantastis, serta diterjemahkan ke dalam 29 bahasa dunia.
Nah, bagi sahabat yang ingin menikmati Buku / Kitab La Tahzan, silahkan download dengan gratis :
2. La Tahzan (Buku) Pdf / view

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer