top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

17 Juli 2011

Visual Basic 6

Visual Basic (VB) adalah generasi ketiga-event-driven bahasa pemrograman dan lingkungan pengembangan terpadu (IDE) dari Microsoft untuk COM programming model. VB juga dianggap sebagai relatif mudah untuk mempelajari dan menggunakan bahasa pemrograman, karena grafis dan pengembangan fitur DASAR warisan.
Visual Basic itu berasal dari BASIC dan memungkinkan pengembangan aplikasi yang cepat (RAD) dari antarmuka pengguna grafis (GUI) aplikasi, akses ke database menggunakan Akses Data Objects, Remote Data Objects, atau ActiveX Data Objects, dan pembuatan kontrol ActiveX dan objek. Bahasa scripting seperti VBA dan VBScript adalah syntactically mirip dengan Visual Basic, tapi melakukan dengan cara yang berbeda.
J pemrogram dapat membuat aplikasi yang menggunakan komponen yang tersedia dengan Visual Basic itu sendiri. Program yang ditulis dalam Visual Basic juga dapat menggunakan Windows API, tapi hal tersebut membutuhkan deklarasi fungsi eksternal.
Final release adalah versi 6 pada tahun 1998. Microsoft diperpanjang dukungan berakhir pada bulan Maret 2008 dan telah ditunjuk penerus Visual Basic. NET (sekarang cukup dikenal sebagai Visual Basic).

untuk download silahkan clik link ini :

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer