top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

12 Juli 2011

Rahasia Membaca Secepat Kilat

Sungguh manusia yang hidup di dunia modern diberkati karena diberikan akses yang luar biasa pada tersedianya informasi dibergai tempat. Baik yang tercetak, maupun yang online di internet atau ebook semacam ini yang hanya bisa dibaca di komputer. Dua puluh tahun yang lalu, tidaklah demikian mudah mencari suatu informasi yang kita butuhkan, karena minimnya sumber bahan bacaan yang ada disekitar kita.

Banjir informasi yang sedemikian hebat ini lantas juga menyusakan suatu kebutuhan baru bagi kita untuk mempu mencerap dan mengolah informasi tersebut. Seiring dengan bajirnya informasi tersebut, ternyata waktu yang tersedia untuk membaca tetaplah 24 jam sehari bagi setiap manusia. Jadi, yang dapat kita lakukan hanyalah meningkatkan kemampuan membaca sehingga dalam waktu yang sama, mampu menyedot informasi yang jauh lebih banyak.

Nah, tantangannya adalah, dapatkah kita memproses bahan bacaan dengan kecepatan fantastik, misalkan dalam hitungan selembar buku kurang dari sedetik, layaknya seperti memotret atau memfotocopy suatu halaman? Jadi bukan lagi membaca, namun semacam mendownload, memfotokopi suatu dokumen ke dalam pikiran.

Jawabannya adalah :


Unconscious Blitz Reading! Rahasia membaca secepat kilat, satu halaman per detik atau kurang.ingin tau selengkapnya silahkan download gratisss


0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer