top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

20 Juli 2011

Gajah Mada

Buku serial pertama kisah epik Gajah Mada ini berhasil membuat cerita yang dulu banyak didengar di buku sejarah menjadi sangat menarik. Survey yang dilakukan penulisnya terhadap sejarah Majapahit dari berbagai sumber dan dipadukan dengan penggambaran suasana setting pada masa itu menjadi kekuatan tersendiri dari buku karangan Langit Kresna Hariadi. Salah satu tanda keberhasilannya adalah dalam waktu singkat setelah rilis buku ini, buku-buku epik kisah sejarah dengan setting masa kerajaan-kerajaan di Indonesia mulai menjamur.
Cerita berfokus pada Gajah Mada dan pasukan elite Bhayangkara yang berjuang demi tegaknya kedaulatan Majapahit. Langit Kresna Hariadi berhasil membuat pembaca larut dalam intrik-intrik politik yang terjadi di sekitar kehidupan dan perjuangan Gajah Mada dan Pasukan Bhayangkara. Intrik-intrik ini membuat kisah kepahlawanan Gajah Mada di majapahit semakin menarik untuk diikuti. Kisah taktik dan strategi peperangan dan pertempuran semakin menambah warna dan irama kisah dalam buku ini.

Penggambaran suasana pada setiap pertempurannya pun sangat menarik.

Walaupun ada sedikit kesalahan penyebutan salah satu tempat kunci dalam setting cerita ini, saya kira tidak sedikitpun mengurangi esensi cerita. Koreksi terhadap nama tempat ini dikoreksi pada sekuel kisah Gajah Mada selanjutnya. Apa nama tempat itu? Penasaran? Silakan baca novel epik asli Indonesia ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer