top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

2 Juli 2011

Tafsir Jalalain Final Version

E-Book Tafsir Jalalain ini dibuat oleh Dani Hidayat (Pustaka Al-Hidayah) untuk dijadikan salah satu referensi yang praktis dalam mempelajari Tafsir Al-Quran. E-Book Ebook Tafsir Jalalain Final Version ini adalah hasil update versi sebelumnya yang memiliki kekurangan dan kesalahan yang cukup mengganggu. Kesalahan dimaksud antara lain 1) Beberapa nama surat yang terdapat dalam header halaman tidak sesuai dengan daftar isi seperti surat ke-30 al-Ankabuut seharusnya ar-Ruum, 2) Jumlah ayat yang tidak sempurna (kurang), terletak pada Qs. As-Sajdah dengan jumlah 21 ayat yang seharusnya 30 ayat dan lain sebagainya. Secara ringkas, konten yang terdapat dalam e-book Tafsir Jalalain Final Version ini adalah sebagai berikut:

1. Adanya penambahan konten pendahuluan yang berisi berbagai informasi mengenai pembuat, program, biografi dan sebagainya.

2. Tafsir dengan bahasa Arab dan terjemahnya (bahasa Indonesia).

3. Disertai dengan Asbabun Nuzul. (update selanjutnya, Insya Allah)

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer