top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

13 Juni 2011

Game Resident Evil 4


Game Resident Evil 4, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4 , Adalah game ber gaya survival horror dan bergenre Third-Person shooter yang dikembangkan oleh Capcom Production Studio 4 dan diterbitkan oleh beberapa penerbit, termasuk Capcom, Ubisoft, Nintendo Australia, Red Ant Usaha dan THQ Asia Pasifik. Permainan ini awalnya dirilis pada tanggal 11 Januari 2005 di Amerika Utara, dan pada tanggal 27 Januari di Jepang.

Pemain akan mengendalikan Leon S. Kennedy sebagai orang-ketiga, Leon memiliki misi untuk menyelamatkan putri Presiden Amerika Serikat, Ashley Graham. Game ini berfokus pada Action dan tembak-menembak yang melibatkan kerumunan musuh (Zombie) di daerah terbuka yang luas. Kamera difokuskan di belakang Leon, dan zoom in untuk pandangan kedepan. Penambahan pemandangan laser menambahkan ke dalaman baru ke tujuan, yang memungkinkan pemain untuk bergerak di berbagai arah dan dengan mudah mengubah penempatan mereka pada setiap saat. Peluru sekarang mempengaruhi musuh khusus dimana mereka shot:tembakan ke kaki dapat menyebabkan musuh tersandung,sementara tembakan ke lengan dapat menyebabkan merekauntuk menjatuhkan senjata mereka.






Minimum System Requirements

Supported OS: Windows® 2000/XP (only)
Processor: 1 GHz Pentium® III or AMD Athlon (or better)
RAM: 256 MB
Video Card: 128 MB DirectX® 9.0c-compliant AGP or PCI Express graphics card (256 or higher for High Graphics Detail support)
Sound Card: DirectX® 9.0b-compatible PCI card
DirectX Version: DirectX 9.0b (included on disc)
CD-ROM: 4x DVD or 16x CD-ROM
Hard Drive Space:1,5 GB
Analog Joystick (Recomended)
bisa DOWNLOAD DI SINI
jangan lupa passwordnya:
vnsharing.net

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer