top down
Bisnis Dahsyat tanpa modal
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

16 Agustus 2011

USB Safely Remove

USB safely Remove? yup, ini software yang dapat menggantikan standar USB safely remove sobat. USB safely remove dapat dengan mudah digunakan dan dapat menghentikan paksa proses yang mennghambat flasdisk/ device lain yang tertancap di komputer sobat agar mudah di keluarkan. USB safely remove terbaru saat ini mencapai versi 4.7 lanjut bacanya biar jelas sob >.< Kelemahan utama dari menggunakan built-in Windows removal tool adalah bahwa bila menggunakan beberapa perangkat hot-plug seringkali cukup sulit untuk mengenali perangkat yang harus dihentikan. Sebagian besar perangkat memiliki nama yang sama: "USB mass storage device". Selain itu, Windows tidak membiarkan sobat menyembunyikan perangkat sobat tidak ingin hentikan dari menu.

USB Safely Remove menyelamatkan sobat dari masalah ini dan menawarkan menu berhenti asli dan multifungsi, yang menampilkan nama-nama perangkat yang sebenarnya dengan ikon. Menggunakan menu ini sobat dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!
Pernah mengalami situasi ketika Windows tidak memungkinkan sobat untuk menghapus perangkat? Tidak seperti Windows, USB Safely Remove akan menampilkan program yang mencegah perangkat dihentikan dan membiarkan sobat menutup program-program ini atau hanya file yang mereka dibuka pada perangkat.


Fitur USB Safely Remove lain yang lain adalah memulai setiap aplikasi tidak hanya setelah menghubungkan perangkat, tetapi juga sebelum mengeluarkan itu. Fitur autorun memungkinkan sobat untuk membuat data cadangan sebelum memutuskan hubungan removable hard drive.

Silahkan download USB safely remove versi terbarunya semuanya Full version dan gratis!!

download
passw: www.ad4msan.com

0 komentar:

Posting Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer