judul : Syariah Marketing
Pengarang : Hermawan Kartajaya, Muhammad Syakir Sula
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 274
Format : digibook
File size : 1.26 MB
Pengarang : Hermawan Kartajaya, Muhammad Syakir Sula
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 274
Format : digibook
File size : 1.26 MB
Isi dari Ebook Syariah Marketing ini hampir mirip dengan Ebook Berbisnis Dengan Hati Karangan Hermawan Kartajaya dan Aa Gym. Ebook ini mengajarkan kepada kita bagaimana memasukkan unsur spritualis(khususnya agama islam) ke dalam dunia bisnis, sehingga menjadikan ebook ini sangat relevan untuk diterapkan di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya bergama muslim. Kelebihan lain dari ebook ini adalah disertai contoh kasus nyata, ebook ini juga menunjukkan kepada anda bagaimana menerapkan solusi Syariah Marketing untuk memenangkan pasar perbankan, asuransi, dan lembaga-lembaga Keuangan Syariah lainnya di Indonesia. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah Daftar Isi Ebook Syariah Marketing :
- Dasar-Dasar Syariah Marketing: Dari era rasional ke emosional ke spritual, Spritual Marketing sebagai jiwa bisnis, Karakteristik Syariah Marketing.
- Implementasi Syariah Marketing: Berbisnis cara nabi Muhammad Saw, Berbisnis dengan Qalbu, Sembila etika pemasar.
- Membangun Bisnis dengan Nilai-Nilai Syariah: Jujur adalah sifat para nabi, Membangun nilai-nilai kejujuran dalam bisnis, Keadilan vs Keserakahan, Empat sifat nabi dalam mengelola bisnis.
- Pemasaran dalam Perspektif Syariah: Sekilas tentang Sustinable Marketing Enterprise (SME), Lengkap bisnis Syariah Marketing, Syariah Marketing Strategy, Syariah Marketing Value, Syariah Marketing Scorecard, Syariah Marketing Enterprise.
- Studi Kasus: Bank Muamalat Indonesia, Asuransi Takaful, Perum Pegadaian Syariah, Bahasa Capital.
0 komentar:
Posting Komentar
berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama