top down
CLICK TITLE TO READ MORE/AYO GABUNG DI BISNIS ONLINE 100%GRATIS SILAHKAN CLICK BENER DI ATAS

13 Januari 2012

Cara Mudah Mengontrol Komputer Lain Dengan Radmin 3.4

mengendalikan komputer orang lain tanpa harus melakukan hacking.??Sebenarnya untuk sekedar melihat-lihat apa saja yang dikerjakan oleh orang lain di komputernya atau bahkan kamu yang selalu kurang puas dengan satu komputer saja dan ingin menggunakan komputer lain tanpa harus berjalan berpindah tempat duduk ..:: males baget ya ::.. itu cukup mudah. Hanya dengan menggunakan software satu ini Radmin 3.3 kita dapat chatting tanpa koneksi internet, melihat aktifitas komputer lain, masuk ke CMD, atau full control (menggunakan komputer secara penuh).

Install Radmin Server

Radmin server diinstall di komputer client atau komputer yang ingin kita remote. (contoh IP-nya 192.168.3.60)
1. Install Radmin Server 3.4 Dengan double click rserv34.msi
2. Klik next lalu Install hingga finish

3. Buat Permission dengan mengklik Tombol Permission lalu pilih Radmin Security, klik kembali tombol permission
4. Klik Add user lalu masukan username dan password baru sesuai yang anda inginkan, Checklist All Access untuk memberikan semua permission radmin.
5. Jika selesai klik ok. Agar program berjalan dengan baik disarankan untuk restart terlebih dahulu.
Penggunaan Radmin Viewer

Radmin viewer di install di komputer yang akan kita gunakan untuk melihat atau me-remote target.
1. Install Rviewer
2. Add komputer IP Client (saya contohkan IP client yang sudah terinstall R Server adalah 192.168.2.60)
3. Pilih menu (Full Control, View, Chat, File Transfer,dll) disini saya contohkan full Control, Double Click Icon Komputer1 lalu masukan password yang telah kita buat sebelumnya di tahap install radmin server
Jika benar maka seharusnya di layar akan muncul layar baru komputer target dan kita bebas mengontrol komputer tersebut tanpa harus pindah menuju komputer client.

jadi untuk meremote komputer lain gak perlu susah-sah harus dengan hack ya walaupun kita harus install software di komputer target.. Bisanya radmin akan dianggap spyware atau sejenisnya oleh antivirus atau firewall jadi agar program dapat berjalan lancar saya sarankan agar firewallnya dinonaktifkan saja. Untuk versi standar, saat meremote akan muncul notifikasi di komputer client bahwa komputernya sedang di remote namun untuk versi Famatech notifikasi tersebut ditiadakan alias tidak terlihat oleh client.

Jika masih belum mengerti tentang cara penggunaan radmin silahkan kunjungi website resminya di www.radmin.com Semoga membantu meringankan pekerjaan anda..

download

0 komentar:

Poskan Komentar

berilah komentar yang saling mendukung saling menghormati sesama

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Posting Terbaruku

Jika Artikel Atau Apa Yang Ada Di Blog Ini Bermanfaat Bagi Anda Jangan Lupa Komentarnya!! Di Bawah Ini Atau Di Buku Tamu Yang Ada Di Samping Kanan, Demi kemajuan Blog Ini

Buku Tamu Facebook

SELAMAT DATANG DI BLOG SHERING ILMU JANGAN LUPA KOMENTAR ANDA DI SINI!!
Widget by: Facebook Develop by:http://wwwsaidahmad.blogspot.com/

Entri Populer